MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Motors jadi kendaraan resmi FIFA U-20 Women's World Cup Canada 2014

AUG 06, 2014@20:00 WIB | 1,609 Views

Sebagai partner otomotif resmi dari FIFA, Kia Motors akan menjadi transportasi resmi bagi para pejabat dan delegasi dari seluruh dunia dalam event Women World Cup Canada 2014. Dalam event tersebut, prinsipal asal Korea ini secara resmi menyerahkan sebanyak 70 kendaraan dengan berbagai tipe untuk mendukung kebutuhan transportasi pada event tersebut. Melalui Maria Soklis selaku Vice President and chief Operating Officer Kia Canada, secara simbolis prinsipal memberikan kepada perwakilan dari FIFA, Emma Piket, Marketing Venue Manager FIFA.

“Kami sangat senang atas kesempatan yang diberikan untuk menyediakan kendaraan kelas dunia dan kendaraan pemenang untuk mendukung FIFA U-20 Women’s World Cup di  Canada dengan kendaraan yang aman dan handal,” ujar Maria Soklis. “Sudah sewajarnya Kia mendukung turnamen ini karena sepak bola merupakan olahraga dengan pertumbuhan tercepat di Canada, dan dukungan Kia ini akan berjalan selama turnamen tahun 2014 berlangsung dan juga turnamen yang akan diselenggarakan pada tahun berikutnya (2015) di Canada."

Kendaraan tersebut termasuk Forte5 dan Forte sedan compact cars (yang dikenal sebagai ‘Cerato’ di pasar tertentu), Soul urban hatchback, Optima sedan ukuran sedang dan all-new K900 sedan mewah (yang dikenal sebagai ‘Quoris’ di pasar tertentu) dan Sorento SUV dengan kapasitas 7 penumpang akan ikut mendukung kebutuhan para pejabat dan delegasi.

“Kami sangat senang kepada Kia, partner otomotif kami, yang memiliki peran penting dalam menyediakan sejumlah kendaraan dalam berbagai jenis dengan gaya dan kenyamanan. Kendaraan yang disediakan oleh Kia sangat penting untuk keberhasilan operasional FIFA U-20 Women’s World Cup. Acara penyerahan ini merupakan tonggak penting untuk memulai acara, yang dapat diartikan bahwa event ini sudah dapat dijalankan seluruhnya,” komentar Jean- Francois Pathy FIFA Head of Marketing Alliances.[Har/timBX]

Tags :

#
Kia Motors
#
Kia Canada
#
FIFA U-20 Women’s World Cup
#
Kia
#
Kia Forte5
#
Kia Forte
#
Kia Soul
#
Kia Optima sedan