MENU
icon label
image label
blacklogo

Kaca film berlapis emas dari V-Kool raih penghargaan MURI

SEP 25, 2014@10:30 WIB | 563 Views

Pada IIMS 2014, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada PT. V-KOOL Indo Lestari. Penghargan ini diraih V-Kool karena sanggup memproduksi “Kaca film berlapis emas pertama dengan daya tolak infra-merah dan ultra-violet tertinggi di dunia”.

Teknologi  spectrally selective  kaca film  V-KOOL  telah menjadi yang terbaik tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Sampai saat ini V-KOOL menjadi kaca film pilihan  pertama  oleh  pemilik  kendaraan.  V-KOOL   tetap  terdepan  karena  selalu berinovasi  dengan  produk-produk  baru  dan  mengutamakan  pelayanan  terbaik kepada para customernya.

Di booth V-KOOL IIMS 2014 kali ini juga menghadirkan media display interaktif berupa display layar sentuh dan display dengan teknologi Kinect. Dengan perangkat Kinect pada layar display, pengunjung dapat berinteraksi tanpa menggunakan menyentuh layar, hanya perlu menggerakkan tangan saja. Pengunjung dapat melihat video performa V-KOOL, simulasi harga kaca film V-KOOL bermain games dan menu menarik lainnya.

Setelah diluncurkan pada tahun 2011 dengan bentuk komunitas i-KOOL Club, PT. V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merk ekslusif kaca film V-KOOL memperkenalkan i-KOOL Club Loyalty Program yang menawarkan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan point rewards. i-KOOL Club Loyalty Program tersedia untuk seluruh Customer dan Partner V-KOOL dari mana pun di seluruh Indonesia, melalui aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS. Anggota i-KOOL Club Loyalty Program dapat mengumpulkan poin melalui setiap transaksi yang diakukan dan nantinya bisa diakumulasikan untuk ditukar dengan hadiah yang tersedia. Setiap pengguna kaca film V-KOOL bisa bergabung dengan komunitas i-KOOL Club.[dw/timBX]

Tags :

#
V-KOOL
#
Kaca Film V-KOOL
#
PT. V-KOOL Indo Lestari
#
IIMS 2014