MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Wrangler Sahara HEMI Senjata Pamungkas Garansindo di IIMS 2014

SEP 21, 2014@09:00 WIB | 1,029 Views

Dihari pertama event Indonesia International Motor Show 2014 kemarin, PT Garansindo Inter Global kembali menghentak dengan varian baru Jeep yang sangat tangguh. Jeep Wrangler Sahara HEMI menjadi senjata pamungkas dengan mengusung mesin yang lebih memiliki performa terbaiknya. Jeep Wrangler Sahara HEMI mengusung mesin 6.4 L berkonfigurasi V8 dengan tenaga sebesar 470 hp dan torsi maksimum 637 Nm.

Selain memiliki spesifikasi yang sangat powerfull, Jeep Wrangler Sahara HEMI ini juga hadir dengan serangkaian aksesoris dari brand MOPAR yang membedakannya dengan Jeep Wrangler lainnya. Diantara aksesories tersebut ialah, Mopar High Dome Engine Hood, MOPAR Fuel Filler Door, MOPAR Mesh Grill, Mopar Hood lock, LED Headlight, Velg berdiameter 20 inch Summit dan BF Goodrich 305/55/20.

Dalam peluncurannya tersebut, Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, mengatakan, "Dengan menghadirkan Jeep Wrangler Sahara HEMI merupakan upaya Jeep dalam menjawab kebutuhan penggemarnya akan mobil 4x4 bertenaga nesar serta memiliki tampilan yang berbeda dari Jeep Wrangler lainnya, berkat penggunaan official accessories and sparepart dari brand MOPAR".

Fitur pendukung lainnya yang dihadirkan adalah sistem audio Alpine premium sound dengan Digital Signal Processing (dsp) dengan dua tweeter, 4 speaker, dan 1 subwoofer, yang melengkapi kemewahan yang dihadirkan oleh Jeep Wrangler Sahara. Moparized Jeep Wrangler Sahara hadir dengan banderol harga senilai Rp 1,650,000,000. [Har/timBX]

Tags :

#
IIMS 2014
#
IIMS
#
Indonesia International Motor Show
#
Jeep
#
Jeep Wrangler Sahara
#
Mopar