MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar XJR Siap Memulai Debutnya di Inggris Lewat Motor Expo

JUN 10, 2013@11:06 WIB | 345 Views

 

Eksistensiteknologi hybrid yang dibenamkanpadasebuahkendaraan, kinimenjaditren yang positifbagikehidupan yang lebihhijau. Hal tersebut yang membuatprodusenasalInggris, Jaguar segeramenelurkanvarianterbarumereka yang di label The New Jaguar XJR. Sedan premium dengan horse power sebesar 550 PS inihadiruntukmenghadangbeberapa rival mereka yang berasaldariJerman. Kehadiranmobiltersebut, semakinmenambahderetanmobilber-plug in hybrid yang makinramaidipasarotomotifdunia.

Bagi anda yang memang menantikan kehadiran Super Saloon tersebut, The New Jagura XJRtersebut akan segera memulai debut perdananya dikandang mereka sendiri, London, dalam event Motor Expo 2013. Dalam event tersebut, selain mememulai debut dariXJR, prinsipal dengan logo Jaguar loncat tersebut juga dikabarkan akan menampilkan juga varian konsep mereka XF dan XK.

Dikutip dari autoevolution, Jeremy Hicks selaku Managing Director Jaguar Land Rover UK mengungkapkan, “Juni adalah bulan yang menarik bagi Jaguar di Inggris. Kami telah mengambil beberapa kesempatan untuk segera menyajikan kepada calon pelanggan varian yang sangat terbaru dalam berbagai produk menarik kami”. “Pertumbuhan yang baru terjadi di Jaguar Land Rover adalah sebuah hasil investasi yang sedang berlangsung diperusahaan dalam membuat pengembangan produk setiap tahun. Salah satunya meluncurkan F-Type, XJR, dan sebuah powertrain terbaru di XF demi memenuhi kebutuhan yang beragam dipasar otomotif dalam negeri”, tambah beliau. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Jaguar
#
The New Jaguar XJR
#
Sedan Jaguar
#
Motor Expo 2013