MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu MU-X Facelift akan Hadir di GIIAS 2015

JUL 10, 2015@14:00 WIB | 1,296 Views

Pameran otomotif Gaikindo Internasional Auto Motor Show 2015 yang bakal dihelat bulan Agustus mendatang, tampaknya akan diwarnai dengan mobil-mobil baru. Seperti halnya Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mereka berencana akan memboyong MU-X Facelift di pesta tahunan itu.

Meskipun pihak IAMI telah membocorkan perihal perubahan Isuzu MU-X Facelift sebelum ajang tersebut dimulai, ia yakin model baru nya akan membawa angin segar untuk membantu Isuzu dalam penjualan-nya.

Ernando Demiliy selaku Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengungkapkan, pihakhya telah melakukan penambahan mulai dari DRL (Daytime Running Lights), kemudian pada bagian trim pintu yang telah dipermanis dengan aksen kayu serta dashboard pada bagian tengah yang mendapat sentuhan revisi. 

Tak hanya itu saja, penyegaran lainnya yang begitu mencolok tampak pada bagian tampang depan agar terlihat lebih sporty. "Semua perubahan ini adala sebuah tuntutan dari konsumen kepengen tampilan dalamnya lebih sporty," ujarnya saat acara buka bersama dengan awak media di Jakarta.

Lebih jauh diungkapkan Demily, soal harga pastinya akan berubah dengan model lawas. Tapi tidak begitu jauh hanya selisih Rp 500.000 saja dari sebelumnya yaitu dikisaran angka Rp 425 jutaan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Isuzu MU-X Facelift
#
Isuzu
#
Gaikindo Internasional Auto Motor Show 2015