MENU
icon label
image label
blacklogo

IRC Pamerkan Ban Baru di Jakarta Fair 2015

MAY 30, 2015@21:00 WIB | 1,109 Views

IRC yang merupakan ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk, tahun ini kembali hadir di Jakarta Fair 2015. Pesta rakyat paling megah di Indonesia ini digelar mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015. Menempati lokasi sama dengan tahun sebelumnya, yakni Selasar Graha Pusat Niaga JI EXPO, Kemayoran, IRC menampilkan produk-produk unggulan berteknologi tinggi, dilengkapi dengan promo dan hiburan menarik untuk para pengunjung.

Pada Jakarta Fair kali ini, IRC menampilkan beberapa lini produk terbarunya, seperti Enviro, Ziggy, Speed King (IRC Eat My Dust), dan ban balap slick terbaru Fasti 2, dimana semua produk tersebut dijual langsung hanya di booth IRC di Jakarta Fair 2015.

“IRC berharap dapat menjadi bagian dari perubahan yang positif di masyarakat terutama di kalangan generasi mudayang bertanggung jawab terhadap keselamatan berkendara dan lingkungan sekitar. Untuk itu, event Jakarta Fair ini kami anggap sebagai wadah yang tepat untuk meningkatkanawareness masyarakat akan produk-produk IRC dan menyebarkan semangat positif untuk generasi muda masa kini,” ujar Dewi Puspita selaku Assisstant Brand Manager IRC.

Selama event berlangsung, stand IRC akan menyuguhkan hiburan yang lengkap bagi para pengunjung, mulai dari artist performance, games interactive, promo menarik bagi setiap pembelian ban IRC tipe apa saja, hingga IRC Selfie Challenge.

Khusus Jakarta Fair tahun ini, IRC bekerja sama dengan salah satu dealer Yamaha di Jakarta, memberikan promo khusus bagi konsumen yang membeli 2 pcs ban Enviro ukuran apa saja. Konsumen akan mendapatkan Free Down Payment (DP) untuk membeli 1 unit sepeda motor Yamaha MIO M3 – Blue Core. Program ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di stand IRC selama event Jakarta Fair 2015 berlangsung.

Selain itu, promo menarik lainnya adalah setiap pembelian ban IRC, konsumen berhak mendapatkan free merchandise secara langsung dan 1 buah kupon undian yang akan diundi setiap minggu hingga pameran berakhir. Konsumen yang beruntung akan mendapatkan 2 set ban IRC secara gratis setiap minggu dan grand prize berupa 1 buah sepeda motor Yamaha YZF R15 yang akan diundi pada hari terakhir pameran.Kunjungi booth IRC di Jakarta Fair 2015 dan selalu utamakan keselamatan berkendara dengan ban IRC!. [Dw/TimBX]

Tags :

#
PT Gajah Tunggal Tbk
#
Jakarta Fair 2015
#
IRC