MENU
icon label
image label
blacklogo

Cafe Racer Top 1 Mejeng di Jakarta Fair 2015

JUN 04, 2015@18:28 WIB | 2,385 Views

PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merek Top 1 di Indonesia dan PT Roda Putar Maju Salaras selaku pemegang merk Perelli mengajak anak bangsa Bandung untuk merakit motor cafe racer. Motor hasil karya anak bangsa dari kota Kembang itu pun telah dipajang di ajang Jakarta Fair 2015.

Kerjasama ini menjadi kolaborasi ketiga 2015 yang dilakukan oleh Top 1 dan Pirelli sebagai brand otomotif. Dan merupakan kelanjutan dari kerja sama di Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team serta Indonesia Trackday Series.

President dan CEO PT Topindo Atl Asia, Arief Goenadibrata mengungkapkan, pihaknya telah menantang putra bangsa asal Bandung untuk membangun sebuah motor Cafe Racer. Ia sanggup menyelesaikan motor Honda hasil lansiran 1996 dengan mesin berkapasitas 400cc selama 15 hari dan hasilnya pun cukup memuaskan.

"Proyek ini menjadi nyata bahwa kreativitas anak bangsa tidak bisa dipandang sebelah mata. Kedepanya kami berharap bisa untuk tetap memberikan yang terbaik," papar Arief di Hall B, Jakarta Fair 2015, Kamis (4/6).

Seperti diketahui, performa cafe racer dengan taburan warna hitam tersebut akan di uji coba setelah ajang Jakarta Fair 2015. "Dalam kesempatan ini kami sengaja memilih ajang Jakarta Fair 2015 untuk memperkenalkan motor cafe racer ke masyarakat. Karena ajang tahunan ini kerap dihadiri oleh ribuan masyarakat," jelas Arief. [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
PT Topindo Atlas Asia
#
Top 1 Indonesia
#
PT Roda Putar Maju Salaras
#
Jakarta Fair 2015
#
Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team