MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Perbedaan yang Terdapat di Hyundai i10X

JUN 11, 2015@19:00 WIB | 960 Views

Diluncurkan kemarin, Hyundai i10X memiliki sejumlah perbedaan dari generasi sebelumnya. Pengembangan dari varian Gran i10 yang dijuluki playmaker tersebut menjadai satu-satunya kendaraan bergenre crossover di segmen city car low.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) melakukan beberapa penyegaran dibagian eksterior seperti penambahan Front lower protection bumper with skid plate dan fog lamp with DRL. Kemudian ditambah dengan side rocker shield, rear lower protector bumper with skid plate, rear roof spoiler with LED HMSL (High Mount Stop Lamp) sporty muffler tip, serta alloy wheel 14 inci dengan desain cut berwarna dark gray.

Bagian interior juga ikut mendapat penyegaran seperti lingkar kemudi dengan desain 3 spoke dan balutan kulit, kemudian di bagian tengah lingkar kemudi diberikan nuansa sport dengan warna silver (Silver Bezel Ornament). Lalu pada bagian kabin, front seat Grand i10X menggunakan tipe high back, dan untuk memanjakan penumpang, kendaraan ini dilengkapi sejumlah fitur seperti ice blue LED clucter, auto lock, dan tilt steering. Seluruh penumpang dimanjakan dengan multi media head unit 2-DIN, plus radio, CD, MP3, USB dengan 4 speaker.

Fitur keselamatan pada mobil seharga RP 155 juta ini menggunakan HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure) yang berfungsi layaknya roll bar. Fitur ini melindungi seluruh penumpang bila terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Disebut crossover karena Grand i10X karena lebih tinggi 1/2 inci dari generasi sebelumnya. Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur HMI menjelaskan, "Kami merubah profil ban sehingga ketinggian bodi mobil menjadi bertambah setengah inci." [dw/timBX]

 

Tags :

#
Hyundai i10X
#
PT Hyundai Mobil Indonesia