MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai i10X Resmi Diluncurkan

JUN 10, 2015@11:24 WIB | 1,966 Views

Hari ini (10/6) PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan varian terbarunya yakni Hyundai Grand i10X. Bertempat di dealer Hyundai Cibubur, jagoan baru HMI ini merupakan pengembangan dari tipe Grand i10 yang telah diluncurkan tahun lalu. Mobil ini akan menjadi satu-satunya model compact crossover di segmen city car low.

Disebut crossover karena varian baru dari HMI ini menggabungkan dua karakter kendaraan yaitu city car dengan desain SUV. Dengan diluncurkannya Hyundai Grand i10X, HMI ingin mengakomodir kebutuhan konsumen akan kendaraan berjenis crossover yang sedang menjadi trend belakangan ini.

Mukiat Sutikno selaku Presiden direktur HMI menjelaskan, "Hyundai akan terus berinovasi menghadirkan line-up kendaraan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kami optimis, Hyundai i10X dengan berbagai penyegaran desain, akan meneguhkan eksistensi Hyundai di segmen city car.

Hyundai Grand i10X memiliki empat pilihan warna yakni pasion red, pure white, golden orange, dan sleek silver. Crossover terbaru HMI tersebut dilepas dengan harga Rp 155 juta on the road Jakarta.

[dw/timBX]

Tags :

#
Hyundai i10X
#
PT Hyundai Mobil Indonesia
#
Hyundai
#
City Car Low
#
Compact Crossover
#
Hyundai Cibubur
#
Hyundai i10X Diluncurkan