MENU
icon label
image label
blacklogo

INCOE Baterai Berikan Diskon 50 Persen

MAY 09, 2015@17:00 WIB | 1,161 Views

PT Astra Otoparts selaku Distributor Tunggal  INCOE Battery di Indonesia untuk kendaraan roda 4 (baterai otomotif) dan non otomotif akan memberikan diskon khusus sampai 50 persen dari harga produk di acara Tumplek Blek otomotif yang akan digelar mulai tanggal 9-10 Mei 2015 di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Senayan, Gelora Bung Karno.

INCOE Battery memiliki produk yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu baterai untuk kendaraan roda empat yang terdiri atas baterai konvensional (dry charged), hybrid dan maintenance free serta baterai non otomotif yang terdiri atas baterai untuk kendaraan golf (golf cart) dan baterai deep cycle maintenance free untuk lampu penerangan tenaga surya.

MerekINCOE Battery itu merupakan aki berkualitas karena dibuat oleh para tenaga kerja yang terlatih dan memiliki pengalaman untuk membuat produk baterai dengan kualitas terbaik. Saat ini produk-produk INCOEBattery telah dipasarkan di pasar domestik dan ekspor ke Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah hingga Afrika dengan standard acuan SNI (Standar Nasional Indonesia), JIS (Japanese Industrial Standard), DIN (Deutsches Institut fur Normung) dan AS (Australian Standard).

"Ayo, kapan lagi ada kesempatan emas seperti ini. Untuk membuktikannya, silahkan datang ke booth INCOE Battery di Tumplek Blek Otomotif," kata Marketing Departement Head INCOE Battery, PT. Astra Otopart Tbk, Indra S. Simamora. [Ddy/TimBX]

Tags :

#
PT Astra Otoparts
#
INCOE Battery
#
INCOE