MENU
icon label
image label
blacklogo

HPM resmikan dealer ke-98

AUG 19, 2014@09:00 WIB | 556 Views

PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan, kali ini dengan membuka dealer Honda Union Tangerang di kota Tangerang. Honda Union Tangerang merupakan dealer resmi Honda yang ke-98 di Indonesia, dan  ke-32 di wilayah Jabodetabek, juga merupakan dealer ke-3 dari PT Pro Union Indo Jaya. Dealer Honda Union  Tangerang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) yang beralamat di  Jl. Hartono Raya, Kota Modern, Tangerang.

Dealer yang berdiri diatas lahan seluas seluas 4.895 m2 telah dilengkapi dengan ruang pamer seluas 526 m2, Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, dan Kids Zone. Untuk layanan purna jualnya, Honda Union Tangerang memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.063 m2 yang dilengkapi dengan 9 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Honda Union Tangerang juga memiliki area spare parts seluas 106 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tangerang.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor dalam siaran pers yang diterima Blackxperience.com mengatakan, “Peningkatan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, baik daerah baru dan juga kota-kota besar. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk serta layanan purnajual Honda.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Union Tangerang menambah jaringan dealer resmi Honda di daerah Jabodetabek. Harapan kami dengan diresmikannya Honda Union Tangerang, kebutuhan pelanggan Honda di kota Tangerang khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan servis.”

Sampai dengan akhir tahun 2014, Honda mentargetkan akan membuka fasilitas jaringan dealer baru hingga 105 dealer di seluruh Indonesia.[San/timBX]

Tags :

#
Honda Union Tangerang
#
PT. Honda Prospect Motor
#
PT Pro Union Indo Jaya
#
Honda