MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CR-Z Jadi Sponsor Tim HRC di Moto GP

JUL 25, 2011@17:10 WIB | 596 Views

Kehadiran Honda CR-Z memang tak lepas dari kesan sport atau balap, pasalnya Honda CR-Z sangat sering sekali digunakan oleh para pebalap profesional untuk turun diajang balap termasuk SEMA di Las Vegas, Amerika Serikat dan juga Thunderhill 25 Hours di San Francisco, Amerika Serikat. Kali ini yang cukup membanggakan lagi adalah Honda CR-Z menjadi sponsor resmi untuk tim HRC di Moto GP.

Honda CR-Z menjadi salah satu sponsor pendukung bagi tim HRC di ajang balap motor paling bergengsi di dunia, Moto GP. Logo dari Honda CR-Z terpampang di seragam balap ketiga pembalap andalan HRC, Dani Pedrosa, Casey Stoner & Andrea Dovizioso. Shuhei Nakamoto, Executive Vice President HRC menyatakan, "Honda CR-Z mempunyai tampilan sporty yang sempurna dan perkawinan antara teknologi hybrid dari mobil Honda dan juga teknologi balap kami di Moto GP adalah paduan yang sempurna antara keduanya".

Sementara itu Tom Gardner, General Manager Honda Motor Europe mengatakan, “Honda CR-Z didesain dengan 3 mode pengendalian yang mampu untuk menyediakan kesenangan dalam berkendara dan di sampin gitu juga kadar emisinya juga rendah”. Terlebih, menjadi bagian dari balapan sekelas Moto GP pada tahun ini dapat membantu lebih lanjut terhadap penekanan bahwa Honda CR-Z adalah mobil yang fun to drive, dan tentunya dapat meningkatkan kesadaran terhadap pesan yang akan disampaikan oleh mobil ini kepada masyarakat secara lebih luas.[san/timBX. Sumber PT Honda Prospect Motor]

Tags :

#
Honda
#
CR-Z
#
Sponsor Tim HRC
#
MotoGP
#
SEMA
#
Dani Pedrosa
#
Casey Stoner
#
Andrea Dovizioso