MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CR-Z Facelift Modulo Jauh Lebih Stylish

SEP 02, 2015@08:00 WIB | 772 Views

Lahirnya Honda CR-Z facelift tidak butuh waktu lama untuk ketersediaan aksesoris lansiran Modulo. Aksesoris Honda CR-Z facelift dari Modulo ini tersedia untuk interior maupun eksterior.

Dijuluki S-Style range, paket tambahan aksesoris Modulo untuk Honda CR-Z facelift ini mencangkup ornamen bumper depan with chin spoiler yang diaplikasikan secara add-on, fog lamp garnish, spoiler besar di belakang, dan ornamen bumper belakang yang juga dapat dipasang secara add-on.

Pada bagian sisi, aksesoris menyentuh cover spion luar, side sill, cover tangki BBM yang stylish, serta velg aluminium 17 inci baru. Modulo juga menyediakan aksesoris berupa paket suspensi sport yang dapat menurunkan bodi mobil 10mm serta memiliki fitur five-stage adjustment damper.

Pindak ke interior, Modulo menyediakan jok racing full bucked lansiran Recaro, pedal sport, shift knob sport berbahan baja, serta cover isntrument cluster berbahan serat karbon. Pada speaker dan side sills bagian dalam pun ditambah aksen LED ring yang membuat iluminasi warna pada kabin menjadi menarik.

Sementara fitur tambahan lainnya pada Honda CR-Z facelift Modulo yakni sistem infotainment dengan tiga pilihan mode, yakni Standard Internavi, Basic Internavi, dan Premium Internavi. [Pra/timBX]

Tags :

#
Honda CR-Z Facelift Modulo
#
Honda CR-Z
#
Modulo
#
Honda