MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CBR300R siap mendominasi pasar motor sport Australia

JUN 03, 2014@14:30 WIB | 789 Views

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, pabrikan motor Honda akan mendominasi pasar motor negeri kangguru dikategori motor sport. Pabrikan sayap mengepak ini menyasar pengguna kelas entry level hingga mid range dengan model terbaru yakni Honda CBR300R. Pabrikan motor dengan lambang sayap mengepak tersebut dikabarkan akan memperkenalkan produk terbarunya pada bulan Juli tahun ini untuk pasar Australia. Motor ini diklaim pihak Honda akan menggabungkan sensasi berkendara dengan motor sport yang mudah dikendarai semua orang seperti para motor pendahulunya dalam satu paket.

Honda CBR300R akan dipasarkan dalam dua tpe yakni tipe standar (non-ABS) dengan dua pilihan warna yakni hitam dan merah dengan kisaran harga $ 5699 atau sekitar enam puluh dua juta rupiah, untuk tipe motor yang menggunakan peranti rem ABS dengan pilhan warna yang sama motor ini dilepas seharga $ 5999 atau sekitar Rp 60 Jutaan.

Silsilah sepeda motor Honda yang mudah dikendarai tanpa mengorbankan tampilan pada umumnya seperti telah ditunjukkan oleh pendahulunya CBR1000RR yang sangat terkenal. berdasarkan hal tersebut pihak pabrikan yakin bahwa produk yang mereka tawarkan akan memenuhi tuntutan akan motor yang sangat nyaman baik bagi pengendara yang berpengalaman maupun pemula sekalipun. Perusahaan raksasa asal Jepang tersebut mengaku dalam pembuatan sepeda motor CBR300R ini mereka mencomot fitur-fitur terbaik yang ada di CBR250RR dan dibuat lebih baik lagi.

Dibagian ruang bakar Honda meningkatkan kekuatan mesin dengan penambahan panjang stroke demi mengejar torsi maksimum namun tetap tidak mengurangi segi ekonomis konsumsi bahan bakar, dengan torsi sebesar 27Nm maka bisa anda bayangkan betapa melimpah ruahnya tenaga yang bisa dihasilkan motor ini. Dengan teknologi yang mengurangi seminimal mungkin friksi atau gesekan didalam ruang bakar, Honda CBR 300R dapat melaju sejauh 390km dalam kondisi tangki bahan bakar penuh terisi.[dw/timBx]

Tags :

#
Motor Honda Terbaru
#
Motor Sport Honda Terbaru
#
Motor Honda 2014
#
Motor Konsep Honda Terbaru
#
Honda CBR300R
#
Honda CBR1000RR
#
Honda CBR250RR
#
Honda