MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CB550 Tampil Sporty Dengan Gaya Cafe Racer

JAN 11, 2013@12:54 WIB | 1,002 Views

Di luarnegerisana, M&M Customs terkenalsebagaimodifikatorsepeda motor handallewatkarya-karyanya yang mengagumkan. Kali inimerekakembalimempresentasikanhasilkaryanyaberupa Honda CB550 yang terlihatbegitumenawandenganwujud cafe racer-nya. Awalcerita, parapunggawa M&M Customs menemukansebuah Honda CB 550 tua yang tampakusangdenganbentuk trail yang dimilikinya, melihathaltersebutparapekerja M&M Customs merasaibadanmemilikiinisiatifuntukmerubahnya agar tampaklebihbernilaidi era moderenini, dangaya cafe racer dianggapmenjadisatuacuan yang tepatuntukditerapkanpada Honda CB550ini.

 



Pengerjaandimulaidenganmelucutisemuabagian yang adapada motor dandilanjutkandenganmencatulangbagianmesindenganwarnahitammengkilap yang terlihat eye catchy. Selanjutnyasubframeataurangkadikerjakanulanguntukmendapatkansudut yang tepat agar cocokdipasangkantangkidanbuntuttawonkhas motor bergaya cafe racer. Desainantaratangkidenganbagianburitandibuatseakanmenyatudengansedikitbusajokdibagiantengah yang membuatnyatampak sporty. Salahsatubagian yang unikadapadabagianlampubelakang yang tampakbersembunyidibalikbuntuttawon yang hanyatampakpadalubang-lubangkecil yang dibuat.



Sebagai finishing, M&M Customs memasangkansuspensi model lawaspadabagiandepanserta shock belakangbermodel sport untukmenguatkankesanracing-nya. Untukbagiankaki-kaki M&M Customs memasangkan ban bertapakbesarpadabagiandepandanbelakang yang membuatnyatampaklebihberisiditubuhbaruCB550. Dan yang terakhir, kombinasiwarnamerahdanputih candy membuatsepeda motor tuainiterlihatbegitu sporty danelegandijaman yang moderensepertisekarangini. So bagikalian yang punya motor tuadanjarangdiurus, modifikasiseperti yang dilakukan M&M Customs nampaknyabisamenjadialternatifmenarikuntukmemperbaikitampanglawasnya.[nur/timBX]
 

Tags :

#
Honda CB550
#
M&M Customs