MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Berikan Program Khusus di Otobursa Tumplek Blek 2014

MAY 09, 2014@14:30 WIB | 932 Views

Tahun ini PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali ikut serta di dalam ajang Otobursa Tumplek Blek 2014 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-11 Mei 2014. Pada kesempatan ini HPM akan menampilkan beberapa produk unggulan, disamping itu juga HPM memberikan program khusus untuk pengunjung berupa program penjualan “Saatnya Punya Honda”.

Melalui program tersebut pengunjung atau konsumen Honda akan mendapatkan Special Promo Cicilan 2 tahun dengan bunga 0 persen dan bonus kaca film Solargard serta Rear Camera (khusus tipe RS) untuk pembelian Honda Jazz, bonus Kaca film V-Kool dan Rear Camera untuk pembelian Honda CR-V dan Honda Freed tipe E,  bonus kaca film V-Kool dan parking sensor untuk pembelian Honda Freed tipe S, promo potongan untuk Honda Genuine Accessories hingga 90 persen dan paket Cermat untuk Honda Mobilio dan Honda Extra Care.

Stan Honda di Otobursa 2014 terbagi atas Honda Showroom, Honda Customer Lounge dan Test Drive Area. Di dalamnya dilengkapi dengan mobil display, area transaksi, counter aksesoris dan suku cadang. Di ajang Otobursa tahun ini, Honda menampilkan produk-produk andalannya seperti; Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz, Honda Freed, Honda CR-V, Honda CR-Z, hingga model terbaru yang baru diluncurkan yaitu All New Honda City. Sedangkan Honda Customer Lounge berfungsi sebagai ruang tunggu istimewa untuk kenyamanan konsumen dan pengunjung. Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku). Selain itu di area test drive khusus, konsumen dapat langsung mencoba model Honda yang saat ini sedang populer, yaitu Honda Mobilio.

Untuk menambah keceriaan pengunjung booth Honda di Otobursa kali ini, Honda juga bekerja sama dengan Otomotif Group untuk mengadakan kontes foto “Me and Honda”, dimana para pengunjung dapat berfoto “selfie” bersama mobil Honda yang dipajang di Otobursa dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers yang diterima Blackxperience.com mengatakan, “Dari tahun ke tahun, ajang Otobursa semakin dikenal dan menjadi agenda otomotif yang ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia. Karena itu, Honda kembali berpartisipasi untuk semakin mendekatkan produk dengan konsumen sekaligus berbagi keceriaan melalui program penjualan, diskon menarik, serta acara yang menghibur.”[San/timBX]

Tags :

#
Otobursa Tumplek Blek 2014
#
PT. Honda Prospect Motor
#
Honda
#
Honda Jazz
#
Honda CR-V
#
Honda Freed
#
Otobursa 2014
#
Honda Mobilio