MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Bakal Kenalkan Mobil Sport Teranyar

AUG 03, 2015@23:00 WIB | 859 Views

Raksasa Jepang, Honda, berencana akan mengenalkan kembali mobil sport teranyar. Mobil sport itu dipastikan hadir di pameran Los Angles Auto Show yang helat akhir tahun 2015. 

Setelah resmi menarik wraps off penerus dari ikon NSX yang telah mempertahakan namanya sebagai mobil sport. Kali ini Honda merencanakan kembali untuk bangun mobil sport. Kemungkinan mobil sport dari Honda dikenal sebagai "bayi NSX" dan akan ada dibawah slot lebih besar NSX. 

Seperti diberitakan Motoring, model tersebut akan mengusung pada platform hampir sama dengan yang digunakan pada NSX. Tampilan desain ekterior dikabarkan juga hampir selesai. 

Soal performan mesin, Honda akan mempersenjatai mesin  turbocharger 2.0 liter hybrid, bersamaan dengan V6 twin turbo yang lebih besar. Selain itu mobil ini juga akan menggunakan sistem SH-AWD bersamaa dengan all wheel steering. 

Honda baby NSX akan disiapkan untuk bersaing dengan produsen mewah seperti Alfa Romeo 4C dan Porsche Boxster. Rumor mengatakan, "bayi NSX" secara resmi disampaikan kepada publik di Los Angeles Auto Show 2015. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Honda
#
Honda NSX
#
Sportcar
#
Los Angles Auto Show
#
Baby NSX
#
Honda baby NSX