MENU
icon label
image label
blacklogo

Hamann Buat Range Rover Evoque Lebih Macho

MAR 05, 2012@18:29 WIB | 413 Views

Hamann Motorsport tampaknyasudahsiapuntukmenyambutpameranmobilterbesardidunia Geneva Motor Show. Hamanntelahmenyiapkan armada andalannyauntuktampildi Geneva yang mengambilmediasidari new Range Rover Evoque. Mobil inidiberikanbeberapa part tambahanmulaidaribagianeksterior, interior, danbagianmesinjugaikutterkenajamahHamann. Paketubahan yang diberikankepada SUV mewahinimembuatnyatampaklebihberototdanlebihbertenagadenganlapisan body barunya yang memilikidimensilebihbesardanbentuk yang lebihsangar.

Prosespengerjaandimulaidaribagianeksterior, SUV mewahasalInggrisinidiberikanperangkataerodinamisbaruOlehHamann Motorsport tuner asalJerman. Bagian-bagiantambahan yang diberikanmeliputiduabuahbagian spoiler depan, sayapsampingtambahan, penggunaan wide body denganbagian yang melebar 70 mm dibagiandepandan 80 mm padabagianbelakang. Pindahkebagiankaki-kakiHamannmencopotbagianrodadanmenggantinyadengan set rodadari one-piece berukuran 22 incidengan model berpalang tipis danbanyak. Masukkedalambagian interior, Hamannmemberikankesempatankepadapelangganuntukmenyesuaikangaya interior sesuaidengankemauanmereka.

Salah satu andalan lain dari program Hamannuntuk Range Rover Evoque adalah modifikasi pada bagianmesin. Berkat program yang komprehensif yang mencakup sistem pembuangan baru, filter udara model sport, danubahan pada ECU unit, Hamann mampu meningkatkan kemampuan yang signifikan dari tiga pilihan mesin yang ditawarkan Range Rover Evoque. Yang pertama adalah mesin 2,2 liter TD4 yang mendapat peningkatan tenaga dari 148 HP meningkat menjadi 179 HP. Mesin kedua berkapasitas 2,2 liter ED4 yang melonjak dari tenaga awal 187 HP menjadi 218 HP. Akhirnya, mesin yang paling kuat dari tiga varian mesinEvoque yakni mesin 2,2 Si4 yang meningkatkan hasil dari tenaga awal 240 HP melonjak derastis menjadi 278 HP. [nur/timBX]

Tags :

#
Hamann Motorsport
#
Range Rover Evoque
#
Range Rover