MENU
icon label
image label
blacklogo

Hamann berikan pesona sporty di bodi BMW X5

MAY 19, 2014@18:17 WIB | 623 Views

Terlahir dengan nuansa premium yang ditujukan untuk para eksekutif muda, BMW X5 kini berubah haluan berkat modifikasi yang dilakukan oleh Hamann. Sentuhan full sporty dan stylish kini menjadi identitas utama pada SUV milik BMW tersebut. Gubahan pertama yang dilakukan oleh tuner tersebut adalah melakukan revisi penampilan dari sektor bumper depan yang kini sontak berbeda dengan bentuk aslinya. Nuansa sporty yang begitu kuat semakin terpancar berkat hadirnya LED daytime running light yang dipasang bersamaan dengan foglamp.

Balutan luar yang diseragamkan dalam kelir black glossy, juga telah diperkuat dengan komponen front lip berbahan carbon yang juga seragam dalam kesatuan warna black glossy. Disamping itu, side skirt baru juga telah dihadirkan untuk menopang gaya yang semakin sporty. Lainnya adalah varian velg yang disediakan dengan berbagai pilihan warna untuk menopang gaya sporty BMW X5 tersebut.

Di bagian interior, Hamann melakukan penggantian paddle dengan bahan alumunium yang dikonfigurasikan dengan satu set kastem floor mats. Suguhan lainnya yang dihadirkan oleh Hamann adalah aksen chrome atau carbon yang disematkan pada quad exhaust yang terintegrasi dengan bumper belakang. Berbicara mengenai sektor jantung pacu, Hamann kali ini menghadirkan beberapa pilihan tenaga untuk BMW X5 tersebut.

Pilihan yang ditawarkan antara lain adalah mesin M50d yang memiliki tenaga 381 PS dan torsi 740 Nm menjadi 434 PS dan 830 Nm torsi. Sementara untuk mesin sDrive25d dan xDrive 25d menawarkan tenaga 251 PS dan torsi 502 Nm, hasil tersebut naik dari yang sebelumnya 218 PS dan torsi 450 Nm.[Har/timBX]

Tags :

#
BMW X5
#
Hamann