MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2015: Tata Motor Kenalkan Tata Xenon XT D-Cab 4x4

AUG 27, 2015@10:00 WIB | 706 Views

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku anak perusahaan Tata Motors di Indonesia mulai menunjukan komitmenya dengan menampilkaan jagoan baru yaitu Tata Xenon XT D-Cab 4x4 pada perhelatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015.

Tata Xenon XT D-Cab 4x4 adalah pikap kabin ganda andalan Tata Motors yang kuat dan menjanjikan biaya operasional paling efisien di kelasnya. Dua hal itu adalah poin penting bagi pelanggan kami di Indonesia. Dan kami yakin Tata Xenon XT D-Cab akan diterima baik oleh pasar Indonesia, ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Xenon XT D-Cab 4x4 yang dipersenjtai mesin diesel 2.2L DICOR Euro II yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan dilengkapi dengan mesin tipe Water-cooled Direct Injection Common Rail Turbo-charged intercooled Diesel mampu mengahsilkan tenaga maksimum 148 PS pada 4000 rpm dan torsi puncak 320 Nm di putaran mesin 1700-2700 rpm.

Selain itu, dengan fitur electric shift arrangement transmission. Mampu dipacu hingga kecepatan tertinggi 160 km/jam dengan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. Teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan overdrive dari Xenon D-Cab dirancang untuk memberikan kemudahan dalam perpindahan gigi. Membuat operasi transmisi manual nyaman dan menyenangkan dengan grade ability 90 persen.

Di sektor kaki-kaki Tata Xenon XT D-Cab 4x4 diusung suspensi independen dengan antiroll bar dan fitur LSD (Limited Slip Differential) yang memberikan kestabilan saat bermanuver meski sedang bermuatan beban penuh. LSD juga menandakan kalau D-Cab ini cocok di berbagai medan dan kondisi jalan. 

Tak hanya itu fitur keamanan juga disematkan didalam pikap anyar mili Tata Motor seperti dual airbags, ABS, side impact beams dan reinforce 3 layer body construction.[Ddy/timBX]

  

Tags :

#
Tata Motors Distribusi Indonesia
#
Tata Motors
#
Tata Xenon XT D-Cab 4x4
#
GIIAS 2015