MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2015: Penjualan Honda BR-V Bawa Angin Segar

SEP 03, 2015@18:00 WIB | 1,106 Views

Setelah diluncurkan pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015, Honda BR-V berhasil menyedot perhatian pengunjung dikedua pameran tersebut. 

Pasalnya Honda BR-V berhasil melakukan penjualan sebanyak 1.023 unit di antaranya berasal dari ajang GIIAS 2015, dimana sebelumnya Honda menargetkan sebanyak 1.000 unit pemesanan di ajang ini.

Selain Honda BR-V, produk-produk Honda lainnya juga memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Honda di kedua ajang pameran otomotif nasional. Diantaranya di kelas Hatchback dan City Car menyumbang sebesar 35% dari total penjualan Honda. 

Sementara itu, produk Honda di kelas MPV (Honda Mobilio, Honda Freed dan Honda Odyssey) menyumbang 29% dari total penjualan, disusul produk SUV (Honda CR-V dan Honda HR-V) dengan 17% dari total penjualan dan produk-produk sedan Honda dengan 3% dari total penjualan. 

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan, ajang pameran GIIAS 2015 dan IIMS 2015 merupakan insentif yang dapat menyegarkan pasar otomotif di Indonesia, termasuk bagi Honda yang hadir dengan berbagai produk baru dan program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil. 

"Kami juga bangga bahwa produk-produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” papar Jonfis.

Pada ajang IIMS 2015 stan Honda terpilih menjadi Favorite Booth, sementara Honda BR-V meraih penghargaan sebagai Favorite Car IIMS 2015. Kedua penghargaan tersebut diberikan atas dasar survei yang dilakukan terhadap pengunjung IIMS 2015. [Ddy/timBX]

Tags :

#
GIIAS 2015
#
Honda BR-V
#
Honda Mobilio
#
Honda Freed
#
Honda Odyssey
#
IIMS 2015
#
Honda