MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford tambah jaringan Dealer di Kelapa Gading

JUL 04, 2014@12:30 WIB | 1,243 Views

Demi meningkatkan kepuasan kepada konsumen, kini Ford Motor Indonesia kembali menghadirkan dealer terbaru mereka dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ford AK Kela[a Gading menempati lahan seluas 2.300 meter persegi, dan berdiri dengan tiga lantai dengan luas 5.700 meter persegi yang menyajikan showroom untuk tujuh kendaraan dan kapasitas service untuk  20 kendaraan. "Kami bangga untuk mengumumkan pembukaan dealer baru ini yang akan membantu mendukung transformasi berbasis produk kami di Indonesia dan akan lenih jauh meningkatkan kenyamanan melalui jaringan yang lebih luas dari showroom dan fasilitas diler kami", ungkap Bagus Sutanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Ford AK Kelapa Gading ini juga memiliki banyak fasilitas yang mengusung kemodernan dealer. Selain itu, dealer baru Ford baru ini mengusung 3S (Sales, Service, Sparepart). Andee Y Yoestong, President Director AK Ford Kelapa Gading, mengungkapkan pemilihan kawasan ini merupakan atas dasar pertumbuhan wilayah yang sangat produktif dikawasan Utara Jakarta. "Lokasi dealer ini sangat strategis, dan nantinya jalan depan dealer ini (Arteri Kelapa Gading -red) menjadi saranan jalan yang utama. Selain itu, kawasan ini adalah merupakan ikon dari Kelapa Gading sendiri, sehingga memberikan banyak keuntungan", terang Andee Y Yoestong dalam sambutannya.

Dia juga menambahkan bahwa dealer ini merupakan komitmen kami kepada Ford Motor Indonesia dengan menghadirkan dealer kedua Ford di kawasan Kelapa Gading. Bagus Sutanto, menambahkan, "Penambahan dealer ini telah mengadopsi standar internasional, selain itu mulai dari perpaduan warna yang memberikan kenyamanan serta fasilitas fasilitas lengkap lainnya yang ditawarkan setiap dealernya. Bahkan juga telah dilengkapi dengan teknologi canggih dalam menservice kendaraan konsumen".

Pembukaan dealer ini juga dibarengi dengan pembukaan dua dealer lainnya Ford Arista Bogor (Bogor) dan Ford Mitra Yogya (Jogjakarta).[Har/timBX]

Tags :

#
Ford Kelapa Gading
#
PT. Ford Motor Indonesia
#
Ford
#
Ford Arista Bogor
#
Ford Mitra Yogya
#
Ford AK Kelapa Gading
#
Bagus Susanto