MENU
icon label
image label
blacklogo

Fokus di program Ecopia Go Indonesia, Bridgestone absen di IIMS 2014

SEP 15, 2014@12:30 WIB | 795 Views

PT. Bridgestone Tire Indonesia (BSI) tahun ini menyatakan tidak ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Hal ini dikarenakan saat ini BSI sedang fokus terhadap satu program baru yang belum lama ini di luncurkan yaitu, "Ecopia Go Indonesia". Alasan lain dari BSI adalah soal waktu, pelaksanaan IIMS bersamaan dengan program tersebut.
 

"Tahun kemarin kita ikut tahun ini kita ngak ikut karena kita lagi konsentrasi di proyek Ecopia selain itu waktunya juga bersamaan, " ujar Frankie Paduli, Sales and Marketing Director PT BSI di sela-sela acara Ecopia Go Indonesia di Karawang, Jawa Barat.

Program Ecopia Go Indonesia bertujuan untuk memperkuat popularitas bertujuan untuk memperkuat popularitas nilai tambah dan keuntungan ban Ecopia kepada seluruh konsumen Indonesia. Program tersebut terdiri dari tim yang beranggotakan pengemudi profesional, di mana mereka akan mengelilingi pulau Jawa selama sembilan hari dan menempuh jarak total sekitar 1.687 KM dengan menggunakan tiga mobil dengan kondisi yang sama dan menggunakan tiga jenis ban berbeda termasuk dari kompetitor. Start akan dilakukan dari fasilitas Proving Ground (PG) Bridgestone pada tanggal 12 September dan akan berakhir pada tanggal 20 September ditempat yang sama.[San/timBX]

Tags :

#
PT. Bridgestone Tire Indonesia
#
Ecopia Go Indonesia
#
IIMS 2014
#
Bridgestone
#
Ban Bridgestone Ecopia