MENU
icon label
image label
blacklogo

Eksotisme Ferrari LaFerrari Sedot Perhatian Pengunjung IIMS 2015

AUG 26, 2015@08:00 WIB | 1,229 Views

Sesuai janjinya, PT Dyandra Promosindo akhirnya mendaratkan Ferrari LaFerrari di tengah-tengah pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Ferrari LaFerrari ini sudah tiba di Jakarta sejak akhir pekan kemarin.

Awalnya, Ferrari LaFerrari bercokol di Hall A1 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Namun mulai Senin (24/8/2015), supercar Italia ini mangkrak di sudut lain pada Hall A. Kemunculannya tentu melengkapi jajaran lima model Ferrari lain seperti Enzo dan 458 Speciale.

Dengan berderetnya model-model mobil eksotis ini kontan saja langsung menyedot perhatian pengunjung IIMS 2015. Belasan pasang mata dan sorotan ujung lensa kamera mengarah pada Ferrari LaFerrari berwarna unik ini. Apalagi penampilannya juga ditemani oleh dua model cantik.

Ferrari LaFerrari merupakan supercar berlogo kuda jingkrak yang pertama kali menggunakan teknologi HY-KERS. Bermodal mesin 6.3-liter V12 yang dikombinasikan dengan motor listrik membuat LaFerrari sanggup menghasilkan daya hingga 963 hp dengan torsi puncak 900 Nm.

Dengan transmisi model DCT tujuh percepatan, Ferrari LaFerrari sanggup meluncur 0-100 km/jam kurang dari 3 detik. Ferrari LaFerrari bahkan mendapat julukan hybrid terkencang saat ini. [Pra/timBX]

Tags :

#
Ferrari LaFerrari
#
Ferrari
#
LaFerrari
#
IIMS 2015
#
PT Dyandra Promosindo