MENU
icon label
image label
blacklogo

EcoSport Compact SUV akan Hadir dengan Wajah Baru

JAN 25, 2015@16:00 WIB | 1,495 Views

Ford tampaknya akan mengenalkan sejumlah perubahan dari model EcoSprot compact SUV. Dari teaser yang beredar diranah maya, terlihat jelas perubahan eksterior dari Ford EcoSport. Tak hanya bagian eksterior saja yang mengalami perubahan, tapi dibagian interior juga mengalami perubahan termasuk satu set-up suspensi yang sudah diupgrade.

Seperti dilansir Autocar, model anyar ini telah diuji di jalan dengan beberapa awak media dan dinyatakan masih mempunyai kekurangan dibagian kabinya kerana kualitas-nya terlalu rendah. Tetapi pihak mekanik langsung mengerjakan komponen  dibagian ruang kabin.

Sementara dari angka penjualan, EcoSport hanya terjual 11.257 unit di Eropa dari bulan April sampai November tahun lalu. Sedangkan Renault yang meenjadi rivalnya utamanya berhasil melakukan penjualan mencapai 149.701 unit pada periode yang sama.

Namun analisi industri IHS memprediksi, tahun ini Ford akan terjual sebanyak 20.239 unit dengan model EcoSport di Eropa tahun ini. Sementara untuk pasar SUV Compact diprediksikan tumbuh sekitar 900 ribu unit pada tahun 2017. [Ddy/timBX]   

Tags :

#
Ford EcoSport Compact SUV
#
Ford EcoSport Compact
#
Ford EcoSport
#
Ford