MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Model Isuzu D-Max Special Edition Hentak Thailand Motor Expo 2014

DEC 02, 2014@11:00 WIB | 646 Views

Event Thailand Motor Expo 2014 selain menyuguhkan model model terbaru juga menampilkan model konsep dari produsen Isuzu. Dua model Isuzu D-Max yang ditampilkan diantaranya adalah D-Max Special Edition Sport dan D-Max X-Series. Sedikit mengulas penampilan dari model D-Max Special Edition Sport, dari penampilan luarnya model ini datang dengan penampilan sporty berkat pengaplikasian full size bull bar yang terintegrasi dengan lampu LED.

Model ini mengambil model dasar dari V-Cross, yang didukung dengan mesin diesel berkapasitas 3.0 liter dengan tenaga sebesar 174 bhp dan torsi sebesar 380 Nm. Model ini juga mengadopsi sistem percepatan lima speed.

Sedangkan untuk model konsep satunya lagi, Isuzu D-Max X-Series ditargetkan untuk memperingati edisi 1000. Model ini lebih hidup jika dibandingkan dengan model D-Max Special Editon Sport, pasalnya mulai dari balutan kelir yang dituangkan, model X-Series ini mengusung karya seni musikal yang tinggi. Selain itu, untuk lampu depan model ini mengadopsi bentuk khusus, grill kontras, dan bodikit disekujur tubuh, memberikan kesan lebih ciamik. Disebutkan juga bahwa untuk mesin, kemungkinan model ini akan mengadopsi mesin yang berhasil di tuning, namun belum bersedia dirilis oleh perusahaan tersebut. [Har/timBX]

Tags :

#
Thailand Motor Expo 2014
#
Isuzu D-Max
#
Isuzu D-Max Special Edition Sport
#
Isuzu D-Max X-Series