MENU
icon label
image label
blacklogo

Drifter Nasional Kampanye Kebersihan Mesin Mobil

AUG 15, 2015@15:00 WIB | 687 Views

Drifter sekaligus motivator drift nasional Raysndhy Akbar Rais (Akbar Rais) menyelenggarakan kampanye terbarunya Shell Lubricants 'CLEANnPROUD'. Sebagai salah satu figur publik yang digandeng Shell Lubricants Indonesia, Akbar Rais akan kembali mengajak pecinta mobil untuk ikut merasakan sensasi nge-drift dalam mobilnya.

Akbar Rais akan mengajak para pencinta drift untuk merasakan nikmat dan bangganya nge-drift dengan mesin mobil yang bersih. Aksi Taxi Drift ini akan dilakukan Akbar Rais di ajang kompetisi drifting nasional bertajuk 'Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival (AMF) 2015' di Surabaya pada 15-16 Agustus 2015 dengan menggunakan mobilnya yang disii dengan pelumas pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology yang berbahan dasar gas alam.

"Mereka akan merasakan sendiri beberapa keunggulan dari pelumas baru Shell Lubcirants ini yaitu menjaga kebersihan mobil dengan lebih baik, memberikan perlindungan menyeluruh pada mesin mobil dan penghematan bahan bakar," ujar Akbar.

Menurut Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia bahwa, "Kampanye CLEANnPROUD mengusung pesan bahwa segala sesuatu yang bersih dapat memberikan kebanggaan. Secara khusus, kampanye ini ditujukan untuk para pemilik dan pengendara kendaraan bermotor di Indonesia agar senantiasa menjaga kebersihan mesin mobil dan motornya, sekaligus merasa bangga dengan mesin yang bersih dan perfoma mesin mobil yang maksimal."

Selain Akbar Rais yang akan melakukan Taxi Drift, maka pembalap lain seperti Rayhan Ally, Dika CH, Evan Pratama, Adi Indriarto dan Lucky Reza yang tergabung dalam Exclusive Achilles Helix Drift Team juga akan ikut berlaga. [dw/timBX]

Tags :

#
CLEANnPROUD
#
Drifter
#
Drift
#
Mobil Drift
#
Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival