MENU
icon label
image label
blacklogo

Di POM 2014 Honda Menampilkan Produk Andalan

MAR 06, 2014@16:40 WIB | 613 Views

Pameran Otomotif Medan (POM) 2014 yang resmi dibuka kemarin (5/3) di ikuti oleh sejumlah APM, satu diantaranya PT Honda Prospect Motor (HPM). Honda menggunakan konsep yang sejalan dengan Indonesia International Motor Show 2013 “Expanding Joy and Fun. For All” dan produk-produk berkarakter sporty, ramah lingkungan dan juga terjangkau.

Pada penyelenggaraan POM kali ini Honda menampilkan produk-produk andalannya, yaitu Honda CR-Z, New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Freed, serta All New Honda CR-V. Selain beberapa produk tadi ada satu yang menarik dari Honda yakni, hadirnya Honda Mobilio. Honda Mobilio merupakan model LMPV pertama Honda di Indonesia, sekaligus model pertama yang diciptakan Honda khusus untuk pasar Indonesia. Model ini pertama kali diperkenalkan pada pembukaan ajang Indonesia International Motor Show, 19 September 2013 di Jakarta.

Khusus untuk para konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama Pameran Otomotif Medan berlangsung, Honda memberikan keuntungan dan kemudahan lebih dalam hal pembayaran dengan menawarkan program cicilan 0 persen untuk semua model kecuali Honda Mobilio dan Honda Brio. Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers yang diterima blackxperience.com mengatakan, “Kami hadir kembali di Pameran Otomotif Medan, dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau. Kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia termasuk di Medan. Kami juga yakin bahwa Medan merupakan salah satu pasar terbesar kami khususnya di Sumetera Utara”.[San/timBX]

Tags :

#
PT. Honda Prospect Motor
#
Honda
#
Honda Mobilio
#
Pameran Otomotif Medan 2014
#
POM 2014
#
Honda CR-Z
#
New Honda Brio
#
New Honda Jazz
#
New Honda Freed
#
All New Honda CR-V.
#
LMPV
#
Jonfis fandy