MENU
icon label
image label
blacklogo

Delapan Motor Tersukses Rossi Akan Tampil di London

DEC 31, 2014@13:11 WIB | 960 Views

Untuk pertama kalinya di dunia, delapan motor Valentino Rossi yang paling sukses dalam karir balapnya akan dihadirkan dalam satu atap. Motor-motor bersejarah yang tidak ternilai tersebut akan dipajang dalam acara London Motorcycle Show, gelaran ini sendiri sedianya akan diselenggarakan para tanggal 13-15 Februari 2015.

Rossi yang hingga kini telah mengoleksi 9 gelar juara dunia, 108 kemenangan, 196 podium, dan 60 pole position dapat dikatakan sebagai salah satu pebalap yang paling sukses sepanjang masa. Acara ini ditujukan untuk memberikan penghargaan atas prestasi yang telah berhasil diraih oleh pebalap kelahiran Urbino, Italia.

Semua motor yang akan dipamerkan dalam acara ini adalah asli. Mulai dari mesin yang masih menggunakan mesin aslinya, juga begitu dengan bodi dan perangkat lainnya. Dengan kata lain motor-motor tersebut bukanlah replika seperti yang sering ditampilkan pada pameran-pameran serupa. Mulai dari motor Aprilia RS125R, Aprilia RS250 Mugello Special, Honda Repsol RC211V, Yamaha YZR-M1, hingga Ducati Desmosedici akan hadir menyapa para pengunjung LMS 2015.[dw/timBX]


Berikut cuplikan video promo LMS yang dibuat oleh MCN:

Tags :

#
Valentino Rossi
#
London Motorcycle Show 2015
#
Aprilia RS125R
#
Aprilia RS250 Mugello Special
#
Honda Repsol RC211V
#
Yamaha YZR-M1
#
Ducati Desmosedici