MENU
icon label
image label
blacklogo

Dainese Sepakat Teknologi D-Air Dipakai Produsen Lain

JUN 03, 2015@10:00 WIB | 1,007 Views

Dainese baru-baru ini mengumumkan akan menerapkan teknologi D-Air untuk dipakai oleh produsen jaket balap lain. Aplikasi ini nantinya menggunakan sisitem win-win solution.

Saat ini Dainese dan Alpinestars merupakan dua produsen jaket balap yang paling dominan dipakai oleh racers termasuk di MogoGP. Namun belakangan diketahui jika produsen jaket balap lain seperti Vircos dan Furygan juga tertarik dengan teknologi D-Air.

Dua produsen itu akhirnya sepakat dengan Dainese guna menerapkan teknologi D-Air Armor pada produk mereka yang digunakan oleh sejumlah pembalap, seperti Michele Pirro, Mattia Pasini, Mike Di Meglio, Johan Zarco dan Sam Lowes.

Rencananya penerapan teknologi D-Air pada jaket non-Dainese tersebut akan dilakukan perdana di balap Catalunya, Barcelona. Dan Diharapkan nantinya akan banyak produsen jaket balap lain yang juga ikut menerapkan teknologi D-Air.

Teknologi D-Air yakni teknologi airbag pada jaket motor yang dikembangkan oleh Dainese. Adanya teknologi tersebut membuat Dainese lebih unggul dibanding kompetitor terbesatnya, Alpinestars. [Pra/timBX]

 

Tags :

#
Dainese D-Air
#
Dainese
#
Alpinestars