MENU
icon label
image label
blacklogo

Corvette ZR1 Tripple X Besutan TIKT

JAN 18, 2012@09:43 WIB | 405 Views

Kini Corvette ZR1bukanlagikendaraan yang bisadianggapenteng, rumahmodifikasiTIKTmembuatpaketmodifikasiuntukZR1 yang berjulukTripple X. Paketiniberisi part-part racing untukmeningkatkanperformamesin, danjugamemperbaikiaerodinamikalewatpenerapanbodykitbaru. MenurutTIKTpaketinisengajadibuatuntukmenunjukankekuatan Corvette diranahEropa.

Desain eksterior terlihat sangat sporty berkat bodykit tambahan dari TIKT, bagian bumper depan didesain ulang dengan bentuk kisi-kisi angin baru, guna mempercepat proses pendinginan radiator sekaligus menciptakan downforce yang lebih bagus. bagian side skirt jugadibuat dengan desain baru yang dilengkapi dengan penggunaan rear wing berbahan karbon fiber pada bagian belakang.

Untuk meningkatkanperforma ada beberapa hal yang dilakukan TIKT antara lain penggunaan kepala silinder yang telah dimodifikasi, camshaft baru, pegas klep yang lebih kokoh, rasio supercharger yang telah dimodifikasi, danjuga penggunaan sistem pembuangan yang telah diperbaharui. Dengan perubahan itu ZR1 kini mampu menghasilkan tenaga sebesar 758 hp (769 PS / 566 kW) dan torsi 910 Nm (671lb-ft). Meningkat drasitis dibandingkan versi standar yang hanya menghasilkan 638 hp (476 kW / 647 PS) dan torsi 604 ft-lbf (819 Nm).[nur/timBX]

Tags :

#
Chevrolet
#
Corvette
#
ZR1
#
Supercharger