MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet resmikan diler ke-40 di Daan Mogot, Tangerang

MAY 06, 2014@15:00 WIB | 1,360 Views

Hari ini (6/5), General Motor Indonesia (GMI) merayakan pembukaan diler Chevrolet yang baru di daerah Daan Mogot, Tangerang. Diler ini resmi menggenapi jumlah outlet Chevrolet menjadi 12 untuk wilayah Jabodetabek sekaligus menjadi diler ke-40 bagi Chevrolet di tanah air.

Hadir dalam peresmian Chevrolet Daan Mogot ialah Leonel Gozali, selaku pemilik sekaligus Komisaris PT. Luminary Armada Nusantara didampingi rekannya Alvin Gozali. Yang lebih istimewa, hadir pula Presiden GM Asia Tenggara, Tim Zimmerman dan Michael Dunne selaku Presiden Direktur GMI.

"Alasan kami mendirikan diler Chevrolet disini (Tangerang) karena wilayah ini semakin maju dengan banyaknya industri dan pabrik, serta makin banyaknya pembangunan mall dan apartement. Chevrolet Daan Mogot hadir demi melayani penggemar Chevy yang ingin lebih mendapatkan informasi produk dan layanan" ujar Leonel Gozali dalam sambutannya.

Chevrolet Daan Mogot yang mengusung fasilitas 3S (sales, service, dan spare part) dibangun diatas area seluas 2.000 m2 dengan struktur bangunan 2 lantai seluas 1.200 m2. Desain eksterior dan interior dari diler yang menghabiskan total investasi Rp 15 Milyar ini juga sudah diklaim mengaplikasi standar global.

Leonel Gozali (kiri), Michael Dunne (kanan)"Hari ini kami ingin menunjukkan bahwa konsumen dapat merasakan pengalaman berbeda khas Chevrolet di seluruh diler yang tersebar di Indonesia. Chevy Daan Mogot menjadi contoh tepat bagaimana kami menawarkan pengalamanan tersebut kepada pelanggan, khususnya di area Jabodetabek. Diler ini kami harapkan bisa menjangkau pecinta Chevy di bagian barat Jakarta" kata Michael Dunne. Jabodetabek memang jadi lumbung utama Chevrolet dimana hampir 40% dari total penjualan Chevrolet berasal dari wilayah ini.

Fasilitas penunjang dan promo

Selain sudah 3S, diler Chevrolet Daan Mogot sudah dilengkapi dengan internet corner, wi-fi gratis, dan area bermain anak. Semua dibuat demi mewujudkan "One Stop Family Experience" dimana semua kenyamanan layaknya mall bisa anda dapatkan ketika berkunjung ke diler ini.

Dalam peresmian Chevrolet Daan Mogot juga dihelat perayaan simbolis berupa penyerahan kunci terhadap satu konsumen pertama. Chevrolet Daan Mogot juga menggelar beragam promo untuk memikat konsumen. "Selama masa promosi, kami menawarkan diskon spesial dan uang muka ringan untuk setiap pembelian mobil baru" tukas Leonel Gozali.[mot/timBX]

Tags :

#
Chevrolet Daan Mogot
#
Chevrolet Daan Mogot Tangerang
#
Chevrolet
#
General Motor Indonesia
#
PT. Luminary Armada Nusantara