MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Indonesia Membukukan Rekor Penjualan di Bulan September 2014

OCT 07, 2014@13:00 WIB | 655 Views

Momentum penjualan Chevrolet Indonesia berlanjut di bulan September 2014. Chevrolet membukukan rekor penjualan di akhir kuartal ketiga tahun ini dengan penjualan 780 kendaraan, meningkat 17% dari bulan sebelumnya. Model MPV tetap menjadi tulang punggung penjualan Chevrolet dengan permintaan terbanyak untuk Spin dan Spin Activ.

“Kami melihat gelombang permintaan yang sangat besar terhadap produk kami dalam auto show – dari Orlando ke Spin Activ hingga Captiva. Seluruh produk mengalami penjualan yang bagus,” kata Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne. “Tujuan kami adalah untuk terus membuat produk dan merek Chevy kami lebih dikenal melalui test drive dan pameran. Kami melihat, kalau masyarakat mendapatkan pengalaman pribadi mengendarai produk Chevy kami, mereka akan sangat tertarik untuk membeli.”

Selama 11 hari acara motor show, Chevrolet berhasil membukukan order sebanyak 628 unit. MPV dan SUV adalah model-model yang paling populer bagi masyarakat Indonesia, karena kedua model ini menawarkan ruang yang luas dan kegesitan yang cocok bagi kebutuhan sebagian besar para penglaju di Indonesia. Chevrolet Spin tetap menjadi produk dengan jumlah order terbanyak dengan 381 unit, diikut dengan New Captiva yang diluncurkan tahun ini dengan 141 order.

Chevrolet Corvette Stingray Di IIMS 2014

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan kami yang telah memilih Chevrolet. Selamat datang ke dalam keluarga besar Chevy,” kata Michael. Lonjakan penjualan mobil di IIMS 2014 sebagian besar didorong oleh program ‘Buy Now, Pay Next Year’. Program ini memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk memiliki mobil Chevy. Sebagai tambahan dari promo ini, Chevrolet juga terus memperkenalkan kampanye program Complete Care, sebuah program purna jual yang dirancang khusus untuk pelanggan,  yang menawarkan jasa layanan gratis dan suku cadang gratis selama dua tahun.

Di IIMS 2014, Chevrolet mengangkat safety sebagai tema utama. Untuk menegaskan pesan ini, Chevrolet memiliki beberapa kegiatan berkaitan dengan safety di booth Chevy, antara lain “Invisible Movie” yang menampilkan cerita tentang safety yang hanya dapat dilihat dengan kacamata khusus, talkshow mini “Make up 5 menit secara aman di mobil” dan “Car Seat: Repot atau Penting?” yang didedikasikan untuk para wanita urban serta “Gran Turismo Simulator” yang menguji kemampuan berkendara dan perhatian terhadap keamanan para pengunjung yang mencoba.

Chevrolet Spin Di IIMS 2014

“Kami senang sekali menyambut lebih dari 67.000 pengunjung yang telah menikmati kegiatan yang ada di booth kami di IIMS 2014. Hal ini benar-benar melebihi perkiraan. Corvette Stingray jelas menjadi bintang utama di motor show. Tampilnya mobil sport legendaris dari Amerika ini memuaskan keinginan masyarakat Indonesia yang sudah lama menanti kesempatan melihat secara langsung,” kata Michael.[mot/timBX]

Tags :

#
Chevrolet Indonesia
#
Chevrolet
#
Chevrolet Spin
#
Chevrolet Spin Activ
#
Chevrolet Captiva
#
Chevrolet Corvette Stingray