MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Cruze Generasi Terbaru Lahir di Beijing Motor Show 2014

APR 23, 2014@09:56 WIB | 587 Views

Mengulang kesuksesan yang pernah ditorehkan oleh Chevrolet Cruze, kini Chevrolet secara resmi memperkenalkan generasi lanjutan dari model tersebut. Sengaja di desain dengan bentuk yang sangat aerodinamis. Disain tersebut digambarkan dengan dual mesh pada bagian grill, dan headlight yang mengadopsi sweptback dan diteruskan dengan kaca depan berlapis aksen chrome. Sehingga memberikan kesan langsing dan gagah serta kini overhang yang dihadirkan lebih pendek. Cruze ini menggunakan bahasa disain baru yang disebut dengan "Design with a heartbeat".

Untuk pasar China, pihak Chevrolet menyediakan dua unit mesin yang berbeda dipasaran. Pihak Chevrolet sendiri masih enggan menjabarkannya spesifikasi mesin tersebut secara detail. Namun, dua mesin yang disebutkan tersebut adalah mesin 1.4 liter turbocharged dan natural aspirated 1.5 liter. Mesin ini dihubungkan dengan transmisi enam percepatan manual atau enam percepatan automatic dan all new seven speed DCG dual clutch gearbox.

Chevrolet mengatakan bahwa kinerja perangkat mesin baru diyakini mampu memberikan yang terbaik dan hemat bahan bakar bahkan Chevrolet mengklaim ini lebih baik dari pendahulunya.[Har/timBX]

Tags :

#
Chevrolet Cruze
#
Chevrolet
#
Beijing Motor Show 2014