MENU
icon label
image label
blacklogo

CEO Caterham F1 mengundurkan diri

SEP 09, 2014@08:00 WIB | 806 Views

Christijan Albers telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO Caterham F1, peran yang baru saja ia jalani selama dua bulan terakhir. "Christijan Albers telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO untuk tim Caterham F1, sebagai gantinya Manfredi Ravetto mengambil alih tugasnya saat dengan segera," pernyataan dari perwakilan tim Caterham F1.

Semenjak tim Caterham dijual oleh pengusaha Tony Fernandes kepada sebuah konsorsium investor asal Swiss dan Timur Tengah pada awal bulan Juli silam, Albers telah dinobatkan untuk menangani kegiatan sehari-hari dari tim. Namun, ia kini dikabarkan memiliki alasan pribadi yang menyebabkan kepergian mantan pebalap DTM tersebut.

"Selama beberapa bulan terakhir saya telah mendedikasikan seluruh energi saya untuk memastikan pengambil alihan tim semulus mungkin dan memberikan hasil terbaik bagi investor kami, sponsor dan semua orang yang terlibat dengan tim Caterham F1. Karena itu saya bekerja tanpa lelah untuk merekonstruksi tim sementara, pada saat yang sama, membuat update teknis pada mobil. Dalam melakukan hal ini kita membuat dasar yang lebih baik untuk masa depan tim dan mencapai perbaikan yang signifikan pada kecepatan mobil," kata Albers.

"Karena alasan pribadi dan agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya, saya akan mengundurkan diri sebagai CEO tim Caterham F1, saya berharap tim mendapatkan semua yang terbaik dimasa depan," tambah Albers.[dw/timBX]

Tags :

#
Caterham F1
#
Christijan Albers
#
F1 2014
#
Manfredi Ravetto
#
DTM