MENU
icon label
image label
blacklogo

Carlex Design Angkat Tampilan Interior Corvette C6

FEB 28, 2013@09:09 WIB | 412 Views

Bagiandaparapecintaotomotif yang doyanmengoleksisportcarkhususnyakeluaran Chevrolet, mungkinandajugatahukalau Corvette C6memilikisebuahkekuranganpadabagian interior. Yup tampilanstandar interior yang dihadirkan Chevrolet padatubuh Corvette C6memangterlihatbegitudatar, Chevrolet hanyamenampilkanlapisankulitdan trim berwarnahitam yang diikutidenganbeberapaaksenalumunium. Inimenjadisebuahkelemahan yang begituterlihatpadatubuh Corvette C6, danlangkahmodifikasinampaknyamenjadisalahsatutrik paling jituuntukmengangkat aura sporty padabagian interior Chevrolet Corvette C6.

 


Mungkinandamerasabingungmemilihgayaubahan yang paling tepatuntukbagian interior Corvette C6, beritainidiharapbisamenjadisumberinspirasiuntukanda. Foto yang ditampilkaninimerupakangayamodifikasi interior Corvette C6 yang dibuatolehCarlex Design, salahsatu tuner ternamaasalPolandia. Ubahan yang ditampilkanCarlex Design dibuatuntuklebihmengeluarkankarakterelegandanberkelaspadabagian interior Corvette C6. Denganmemberikankesantersebut, tampang Corvette bisalebihseimbangantarabagianeksteriordanjuga interior.



Dalam perubahan yang ditampilkannya ini, Carlex Design memanfaatkan lapisan kulit berkualitas tinggi buatan Nappa dengan warna Vanilla & Papper. Untuk menambahkan aksen pada interior Corvette C6, Carlex memberikan aksen kulit hitam yang diberikan motif jahitan kotak-kotak. Setelah melihat seluruh ubahan interior yang ditampilkan Carlex ini, semoga anda bisa mendapatkan inspirasi untuk membuat desain interior yang sesuai dengan karakter dan keinginan anda.[nur/timBX]

Tags :

#
Chevrolet
#
Chevrolet Corvette C6
#
Tuner Carlex Design