MENU
icon label
image label
blacklogo

Bodikit agresif Larte Design bikin Mercy GL-Class tambah ganas

JUN 10, 2014@11:30 WIB | 796 Views

Rumah modifikasi yang berbasis di Rusia, Larte Design, kini telah merilis paket modifikasi untuk model SUV Mercedes GL-Class. SUV yang memiliki darah Jerman ini kembali dipertegas penampilan maskulinnya lewat bodikit yang telah disematkan pada beberapa sektor. Seperti pada apron depan, grill dan bumper yang didisain kini dikreasikan dengan satu kesatuan. Disamping itu, pada bumper juga telah terintegrasi dengan LED yang dipasangkan pada sisi kanan dan kirinya. Lips front bumper, juga telah dihadirkan dengan nuansa yang sangat sporty. Untuk mendukung penampilan yang lebih menggoda, Larte Design telah mengadopsi headlight yang sangat futuristik. Grill yang lebih lebar dan disokong dengan beberapa garis didalamnya menggambarkan kesan kuat dan maskulin.

Begitupun pada bagian samping, pengaplikasian wide body pada fender depan menjadi lebih bersinergi dengan garis body serta side skirt yang kini lebih beraura agresif. Pengaplikasian warna black glossy yang mendominasi sekujur tubuh SUV tersebut menambah kesan yang sangat maskulin. Guna menambah cita rasa yang lebih macho, Mercedes Benz Gl-Class tersebut juga telah dipersenjatai dengan velg berukuran 22 inch dengan motif multi spoke yang juga dibalut dengan warna black matte pada kempat sisinya. Sentuhan adventure, tidak hilang begitu saja, tuner memberikan variasi roof rail yang mencirikan kesan urban adventure.

Menyinggung sektor belakang, upper spoiler dengan taillight dan shark antena menghiasi bagian belakang. Piranti yang lebih besar, dan memiliki aura agresif tetap menyeruak pada sektor ini. Rear bumper yang yang besar, lengkap dengan diffuser dan F1 light yang berada pada poros diffuser semakin menopang gaya yang sangat agresif. Sedangkan pada sisi bumper, air intake yang besar, dengan disain futuristik menghiasi paket modifikasi ciamik dari Larte Design. Tak lupa, tuner membekali GL-Class tersebut dengan quad exhaust untuk menunjang suara yang lebih menggelegar.

Pada Pada sektor jantung pacu, tuner melakukan beberapa upgrade, hasilnya mesin V6 3.0 liter dengan turbocharged diesel ini mampu menghentakkan tenaga sebesar 290 hp dan torsi sebesar 690 Nm.[Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz GL-Class Larte Design
#
Mercedes Benz GL-Class
#
Larte Design
#
Mercedes Benz