MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M4 Convertible 2015 Akan Muncul di New York Auto Show

MAR 19, 2014@07:35 WIB | 600 Views

Event New York Auto Show 2014 akan segera dihelat pada 18 April mendatang. Meski terbilang masih satu bulan lagi, namun desas desus mengenai kehadiran varian anyar telah banyak yang diberitakan oleh berbagai media otomotif internasional. Salah satunya ialah rumor hadirnya BMW M4 Convertible 2015, mobil yang menjadi penerus kesuksesan dari produsen Bavarian dalam segmen cabrio ini dikabarkan akan diluncurkan pada event tersebut. Selain varian convertible tersebut, BMW juga akan memboyong model SUV terbaru mereka yakni X4 yang akan memulai world premierenya.

Sebelumnya, BMW telah menelurkan varian convertible 4 series pada akhir tahun 2013, dan model M4 pada beberapa waktu lalu, banyak yang menilai bahwa strategi ini begitu cepat untuk produsen sekelas BMW. Disisi lain, pengamat otomotif banyak mengatakan bahwa dengan peluncuran yang dilakukan pada April mendatang, ini mengartikan bahwa model anyar tersebut akan datang pada musim panas mendatang dan ini adalah tugas ekstra bagi dealer dalam melakukan penjualan model M4 Convertible 2015.

Lantas, spesifikasi apa yang diboyong oleh BMW M4 Convertible 2015 ini? Untuk sektor mesin, model ini menggendong mesin biturbo dengan 6 silinder segaris dengan kapasitas 3.0 liter. Oleh karenanya, hempasan tenaga sebesar 431 hp dan torsi sebesar 550 Nm ini menjadi sokongan paling kuat yang dihasilkan dari mesin tersebut. Sedangkan untuk sistem transmisi, mobil ini mendapatkan dua spesifikasi, enam percepatan manual dan dengan DCT tujuh percepatan otomatis.[Har/timBX]

Tags :

#
BWM
#
BMW M4
#
BMW M4 Convertible 2015
#
BMW X4