MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M4 Cabriolet Tertangkap Kamera

APR 06, 2014@08:50 WIB | 511 Views

Tanda tanda kelahiran produk baru dari produsen Bavarian, BMW, kini semakin dekat. Prinsipal sejauh ini masih enggan untuk buka suara mengenai varian Carbiolet dari M4, namun kini mereka tidak dapat lagi mengelak, pasalnya spyshoot dari model tersebut sudah tertangkap kamera. Disamping itu, desas desus yang mengabarkan bahwa BMW akan merilis varian M4 Cabriolet di New York Auto Show 2014 nanti, itu adalah jawaban yang benar.

Model yang tertangkap kamera ini sama seperti model 4-Series convertible, dimana atap convertible tersebut mampu melakukan lipatan dalam waktu 20 detik pada kecepatan 18 kpj atau 11 mph. Garis garis yang direfleksikan pada sisi samping lebih mempertegas penampilan sporty daru M4 Convertible. Ciri khas yang paling mendasar adalah bagian apron depan. Headlight yang kini seakan menyatu dengan kindle grill memberikan kesan futuristik.

Dijantung pacu, BMW M4 Convertible ini telah diperkuat dengan mesin twin turbocharged dan direct injection dengan kapasitas 3.0 liter dengan enam silinder yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 425 hp dan torsi 550 Nm. Ini adalah mesin yang sama yang digunakan pada model sedan M3 dan M4 Coupe terbaru.[Har/timBX]

Tags :

#
BMW
#
BMW M4
#
BMW M4 Cabriolet
#
New York Auto Show 2014
#
BMW M3 Coupe
#
BMW M4 Coupe