MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Paras Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru

DEC 19, 2014@19:00 WIB | 2,275 Views

Toyota Alphard dan Vellfire terbaru dikabarkan bakal mendebut pada 26 Januari 2015 di negara asalnya, Jepang. Dan jauh sebelum kemunculan perdananya, foto-foto Toyota Alphard dan Vellfire terbaru ini sudah beredar luas.

Dari foto yang tersebar di jagad maya itu terlihat jika Alphard maupun Velllfire akan mendapat ubahan radikal pada bagian muka. MPV mewah Toyota itu akan dibekali grille besar yang berlapis chrome. Disinyalir desain ini mencontek dari grill Toyota Esquire dan Toyota Crown.

Pada bagian belakang, Toyota Alphard dan Vellfire terbaru memiliki rearlamp combination yang juga baru. Lebih lebar dan terlihat lebih futuristik. Untuk Alphard akan menggunakan mika merah dan putih, sementara Vellfire menggunakan mika bening. Ubahan selanjutnya juga ada pada bentuk velg, model jari-jari untuk Alphard dan multi spoke bagi Vellfire.

Hadir lebih panjang 60mm dan lebih lebar 20 mm dibanding sebelumnya, baik Alphard maupun Vellfire terbaru ini juga punya jarak sumbu roda yang diperpanjang 50mm. Praktis, ruang kabin dipastikan lebih lega dengan tata ruang yang masih menonjolkan nuansa mewah lewat padanan dua warna interior serta aksen kayu. Bagaimana menurut Anda? [Pra/timBX]

Tags :

#
Toyota Alphard
#
Toyota Vellfire
#
Toyota