MENU
icon label
image label
blacklogo

Ban Corsa Kembali Jadi Sponsor di Ajang Balap Road Race

MAR 04, 2014@19:51 WIB | 1,475 Views

Corsa yang merupakan ban motor nasional berkualitas dari PT Multistrada Arah Sarana, kembali hadir pada ajang balap road race nasional. Kali ini Corsa hadir sebagai Official Tire Sponsor dari Kejuaraan Daerah Road Race Sumatera Barat bertajuk "Yenidho Corsa Yakuza Super Matic Race Sumatera 2014". Ajang balap ini dilaksanakan di Sirkuit Terminal Bukit Surungan Padang Panjang, Sumatera Barat pada 23 Februari 2014 silam. Acara yang dihadiri oleh sekitar 1.500 penonton ini berlangsung sukses.

Pada seri pertama kali Yenidho Corsa Yakuza Super Matic Race Sumatera 2014, peserta yang berpartisipasi mencapai lebih dari 200 starter yang terbagi menjadi 13 kelas. Para peserta kebanyakan berasal dari Sumatera Barat seperti Payakumbuh, Bukittinggi, dan Sawahlunto.

“Keikutsertaan Corsa di Kejurda ini membuktikan konsistensi dan kepedulian Corsa terhadap dunia balap motor nasional sekaligus juga untuk membuktikan ketangguhan ban balap kami yaitu R46 90/80 R14 yang dirancang khusus untuk balapan pada kelas matik. Hadirnya ban ini adalah hasil inovasi tanpa akhir kami demi menghadirkan alternatif ban balap berkualitas di kelas matic.” jelas Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk. Dalam siaran pers yang blackxperience.com terima.

Lebih lanjut Zein menjelaskan, Corsa R46 didesain memiliki konstruksi spesial untuk memaksimalkan performa motor pada kecepatan tinggi. “Konstruksi sidewall yang kuat memberikan stabilitas motor yang lebih baik pada trek lurus dan daya cengkeram yang lebih baik pada semua kondisi trek”.[San/timBX]

Tags :

#
PT Multistrada Arah Sarana
#
Ban
#
Corsa
#
Kejuaraan Daerah Road Race Sumatera Barat