MENU
icon label
image label
blacklogo

Balapan F1 musim depan akan menyambangi Meksiko

AUG 03, 2014@12:00 WIB | 1,496 Views

Setelah 1992 musim F1, Meksiko dibiarkan tanpa acara Grand Prix meskipun orang-orang di sini adalah penggemar besar dari olahraga. Sebuah pengumuman baru dari perusahaan acara live CIE dan Bernie Ecclestone menegaskan bahwa Mexico City akan sekali lagi menjadi tuan rumah acara Grand Prix, setelah absen 23 tahun.

Setelah menandatangani kontrak 5 tahun untuk menahan balapan di sirkuit balap Autodromo Hermanos Rodigruez, Presiden CIE Alejandro Soberon menyatakan: "Mulai mesin Anda, F1 akan kembali ke Meksiko tahun depan." Formula 1 Bernie Ecclestone mengatakan kepada media bahwa kesepakatan baru ditandatangani akan "menguntungkan kedua [belah pihak] selama bertahun-tahun."

Meskipun rencana awal adalah untuk menjalankan perlombaan saat Formula 1 musim ini, penyelenggara tidak dapat memperbarui sirkuit dengan spesifikasi modern di waktu, sehingga menunda acara untuk 2015 Berbeda dengan tata letak jahat itu di awal 1990-an, kami expecte bahwa berisiko kanan hander Peraltada akan dikonfigurasi ulang atau benar-benar dikebiri lebih dari masalah keamanan.

Jika Anda telah menyaksikan 1.992 Meksiko Grand Prix, yang dimenangkan oleh Nigel Mansell di dalam mobil Williams-Renault, dari yang Anda tahu bahwa aspal bergelombang cukup keras pada ban dan breaker suspensi juga. Tak perlu dikatakan, trek akan muncul kembali untuk mematuhi peraturan FIA. Penonton berdiri dan garasi pit juga karena untuk makeover.

Pada saat ini, dua pembalap Meksiko bersaing di Formula 1: mantan pebalap McLaren Sergio Perez, yang menjalankan untuk Force India musim ini, dan anak muda Esteban Gutierrez yang ras Sauber. Pada yang terakhir Meksiko Grand Prix pada tahun 1992, sebuah baku Michael Schumacher mencetak podium pertamanya, mengendarai Ross Brawn dirancang Benetton B192 Formula 1 pembalap untuk tempat ketiga. [dw/timBX]

Tags :

#
Formula 1
#
F1
#
Mexico
#
Meksiko