MENU
icon label
image label
blacklogo

Autovision terlibat di proyek modifikasi mobil dalam waktu 3 Hari

MAY 06, 2014@13:30 WIB | 675 Views

Ajang modifikasi mobil secara live hanya dalam waktu 3 hari yang bertajuk Live Modz Show Off akan digelar bersamaan dengan event Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, pada tanggal 21 sampai 23 Mei 2014. Live Modz Show Off ditunjang banyak pihak, diantaranya adalah ATPM kendaraan Renault & KIA yang menyediakan masing-masing sebuah kendaraan.

Sebagai #1stModificator Choice, Autovision dipercaya untuk terlibat dalam event yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia dan di Asia Tenggara ini untuk suksesnya gelaran acara spektakular ini.  Autovision menyambut baik ajakan ini guna menumbuhkan tren modifikasi di tanah air sekaligus menggairahkan tren modifikasi dengan aplikasi lampu untuk penerangan serta sebagai aplikasi aksesoris yang terus berkembang saat ini dan masa yang akan datang. Dalam event Live Modz Show Off 2014 ini Autovision akan membagikan experience dan teknik dalam memodifikasi lampu mobil kepada para pengunjung, bagaimana cara memadu madankan lampu pada kendaraan sehingga meningkatkan unsur estetika mobil anda tanpa mengurangi aspek safety dalam berkendara.

Saksikan event spektakuler ini serta nantikan hasil ubahan mobil standar menjadi mobil yang ciamik dalam 3 hari, yang akan dibenamkan berbagai produk terkini dari Autovision. Aneka produk terkini Autovision dapat pula pengunjung temukan di Booth kami di J Expo hall b stand BB 05 & 06.

Selain berbagai experience berbagai teknik modifikasi secara live, live paint, dan live airbrush, pengunjung juga akan dihibur dengan hadirnya live DJ dan berbagai live street performance yang dikemas dalam satu nuansa atmosfer yang baru, yang belum pernah ada dalam sejarah otomotif di Indonesia. Go Live Modz!!.[San/timBX]

Tags :

#
Autovision
#
Live Modz Show Off
#
Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair 2014
#
AAITF 2014
#
Renault
#
Kia