MENU
icon label
image label
blacklogo

Arai Pamerkan Helm Replika Pebalap MotoGP dan F1

NOV 02, 2014@08:00 WIB | 1,886 Views

PT. Cipta Prima Retailindo selaku pemasok helm Arai ditanah air ikut meramaikan ajang pameran sepeda motor dwi tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Distributor resmi helm asal negeri sakura Jepang tersebut memboyong beberapa produk unggulan mereka yang menjadi menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung IMoS 2014. Selain menjual helm, booth Cargloss Proriders juga menawarkan beberapa aparel balap seperti wearpack atau baju balap, sarung tangan, jaket dan juga sepatu balap.

Dani Pedrosa yang tergabung dalam tim Honda Repsol MotoGP terkenal sebagai pebalap yang setia menggunakan alat pelindung kepala bermerek Arai. Jika kalian adalah penggemar berat dari pebalap mungil asal Spanyol tersebut, helm replika Pedrosa dapat anda miliki sebagai koleksi. Selain replika helm pedrosa, juga terdapat helm replika dari Cal Crutchlow, helm special edition Mick Doohan dan ada pula helm replika dari pebalap F1 yakni Lewis Hamilton.

Lisensi Arai sudah pasti tidak perlu diragukan lagi. Standar keamanan DOT dan Snell 2015 sudah mereka kantongi. Bahkan ditambah lagi standar keamanan yang menandakan keaslian helm Arai di Indonesia, yaitu SNI. Keunggulannya, helm Arai berlisensi SNI bakal mendapat jaminan purna jual bila terjadi kerusakan. "Semua helm Arai yang dijual pada booth Cargloss Proriders dilego dengan kisaran harga 3 juta rupiah hingga 8 juta rupiah, harga ini adalah merupakan special price oleh karena itu kami tidak memberikan diskon di ajang IMoS kali ini," Ujar Ara dari perwakilan dari Cargloss Proriders.[dw/timBX]

Tags :

#
PT. Cipta Prima Retailindo
#
Arai
#
Arai Helmet
#
Indonesia Motorcycle Show 2014
#
IMoS 2014
#
Dani Pedrosa
#
Honda Repsol MotoGP