MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Suzuki Vitara Unjuk Gigi di Paris Motor Show

AUG 28, 2014@12:05 WIB | 769 Views

Beberapa waktu lalu dalam gelaran Frankfurt Motor Show, Suzuki menampilkan model konsep mereka iV-4. Saat ini, versi konsep tersebut menjelma menjadi sebuah model yang kini disebut All New Suzuki Vitara. Secara keseluruhan, disain dari All New Vitara ini datang dengan beberapa perubahan disektor eksterior yang lebih futuristik. Paras yang kini lebih modern, diperkuat dengan hadirnya bumper baru yang terintegrasi dengan foglamp serta lekukan aerodinamis. Front diffuser juga kini memberikan aura futuristik, grill dan headlamp pun ikut dalam aura serupa.

Garis bodi yang menampilkan garis atletis juga diimbangi dengan hadirnya side skirt dengan lekukan yang sangat aerodinamis. Sementara pada kaki kaki, velg dengan motif palang lima berukuran 15 inch yang dibalut dalam warna titanuim silver turut memberikan kesan yang jauh lebih baik dari model Vitara sebelumnya. Berbeda dengan kelir bodi yang dibalut dalam warna biru muda, pada bagian roof prinsipal memberikan kontras warna dengan membalutkan warna hitam diseluruh bagian atap tersebut.

Dari sisi interior, prinsipal tidak menyebutkan secara terperinci. Namun prinsipal menjanjikan bahwa para konsumen nantinya akan dapat melakukan customize untuk beberapa aspek interior. Sementara itu, pada jantung mekanis, All New Suzuki Vitara ini akan ditawarkan dengan mesin bensin dan diesel empat silinder. Sebagai model standar, prinsipal menawarkan penggerak roda depan, sedangkan fitur Suzuki ALLGRIP four wheel drive system akan tersedia pada model yagn lebih tinggi.

Prinsipal mengatakan bahwa model ini akan lebih banyak datang dalam transmisi manual. Sampai saat ini, detail mengenai model All New Vitara masih tertutup rapat hingga event Paris Motor Show bulan Oktober mendatang. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Vitara
#
Suzuki
#
Frankfurt Auto Show