MENU
icon label
image label
blacklogo

Alfa Romeo hadirkan pesaing untuk BMW M3

AUG 17, 2014@13:00 WIB | 596 Views

Produsen yang berbasis di Italia, Alfa Romeo, kini telah berencana untuk mengembangkan model sedan berperforma tinggi untuk memberikan perlawanan terhadap sedan premium BMW M3. Sedan Giulia, GTA dengan performa tinggi yang akan menjadi pesain dari BWM M3. Prinsipal belum membuat pengumuman ini secara resmi, namun menurut orang orang dari autoexpress disamping akan menjadi pesaing dari BMW M3, Alfa Romeo Giulia juga dipersiapkan untuk bertarung dengan Mercedes Benz C63 AMG, Audi RS4 dan beberapa model lainnya dikelasnya.

Seperti dikutip dari inautonews, model Giulia GTA ini datang dengan disain bumper depan yang agresif serta door handle yang tersembunyi pada bagian belakang, model ini juga telah dilengkapi dengan ventilated hood, grill depan yang lebih menonjol dan rims yang memiliki ciri khas tentunya. Untuk tampilan eksterior, model ini datang dengan kesan agresif dan menantang.

Untuk menjadi pesaing dari BMW M3, model ini juga telah dipersenjatai dengan mesin V6 twin turbo berkapasitas 3.0 liter yang dikembangkan dan dibuat oleh Maserati. Hasil tenaga yang dihasilkan adalah sebesar 480 hp meningkat menjadi 520 hp dan ini akan terhubung dengan dual clutch transmission dan limited slip differential yang memungkinkan model ini mencapai 100 kpj dalam waktu kurang dari 4 detik. [Har/timBX]

Tags :

#
Alfa Romeo
#
BMW M3
#
Sedan Giulia
#
Mercedes Benz C63 AMG
#
Audi RS4
#
Alfa Romeo Giulia