MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhir tahun Bentley luncurkan varian baru Mulsanne

JUL 02, 2014@15:30 WIB | 504 Views

Dalam event Goodwood Festival of Speed, CEO Bentley, Wolfgang Durheimer, menerangkan bahwa perkembangan generasi penerus dari Mulsanne akan ditunjukan pada akhir tahun ini. "Kita akan melihat perkembangan Mulsanne pada event motor show di 2014", terang Durheimer, seperti dilansir dari leftlanenews. Gosip kehadiran model terbaru tersebut rupanya akan mengusung kapasitas mesin V8 turbocharged dengan kapasitas 6.75 liter dengan kekuatan sebesar 550 hp, sedangkan untuk torsi yang akan dihasilkan adalah sebesar 800 lb-ft.

Dengan mengusung mesin tersebut, model tersebut dikabarkan memiliki bobot seberat 5.700 pound, dan untuk melakukan akselerasi dari posisi diam hingga 60 mph dengan catatan waktu dibawah 5 detik. Varian baru yang nantinya akan diluncurkan, akan dijual dengan versi Speed. Saat ini, untuk versi Speed sendiri dari Bentley, didalamnya termasuk Continental GT dan Continental GT Convertible.

Mengenai harga yang dipatok, prinsipal masih enggan untuk memberikan rincian pastinya. Kendati demikian, Mulsanne Speed ini akan dibanderol dengan harga 300.000 USD. Banyak yang memprediksi bahwa Mulsanne Speed ini akan meluncur pada Paris Motor Show, September mendatang.[Har/timBX]

Tags :

#
new Bentley Mulsanne
#
Bantley Mulsanne
#
Wolfgang Durheimer
#
Goodwood Festival of Speed 2014
#
Bentley
#
Bentley Continental GT
#
Bentley Continental GT Convertible
#
Paris Motor Show 2014