MENU
icon label
image label
blacklogo

872 unit motor Victory kena dampak penarikan kembali

MAY 05, 2014@16:26 WIB | 488 Views

Polaris Industries telah mengumumkan rencana penarikan kembali pada beberapa model Victory lansiran 2014 dan Gunner 2015, hal ini disebabkan karena kesalahan manufaktur yang menyebabkan mesin bekerja tidak sebagaimana mestinya. Dalam penarikan kali ini, Polaris Industries menarik sebanyak 872 unit di wilayah Amerika Serikat, selain varian yang telah disebutkan diatas tadi, recall juga mempengaruhi beberapa varian seperti Boardwalk, Cross Country, Cross Country 8-Ball, Hammer 8-Ball, Jackpot, Judge, Ness Cross Country, Vegas 8-Ball, dan Vision yang baru dirilis tahun ini.

Dari semua unit yang terkena dampak recall, diantaranya diproduksi pada rentang waktu 22 Januari - 25 April 2014. Meskipun demikian, Polaris memperkirakan pada recall kali ini kurang dari 1,5 persen dari semua unit yang telah diproduksi memiliki masalah.

Selain itu, dari data yang dirilis oleh NHTSA, menyebutkan bahwa pada bagian crankcase mesin datang dengan spesifikasi yang tidak tepat, sehingga ini mengakibatkan sesuatu yang dikhawatirkan dapat menjadi penyebab kecelakaan. Disebutkan, perihal dampaknya adalah mengakibatkan hilangnya kontrol dan dapat meningkatkan resiko kecelakaan. Untuk pertama kalinya, masalah ini terdeteksi pada lini produksi Victory yang diproduksi pada Maret. Dalam sesi tes ini, satu mesin mengalami berhenti, dan sebagai langkah cepat prinsipal langsung melakukan penyelidikan.

Victory mulai menghubungi pemilik kendaraan tersebut, dan mereka telah membuat janji untuk melakukan pemeriksaan serta perbaikan selama itu diperlukan. [Har/timBX]

Tags :

#
Polaris Industries
#
Victory
#
Victory Gunner 2015
#
Boardwalk
#
Cross Country
#
Cross Country 8-Ball
#
Hammer 8-Ball
#
Jackpot
#
Judge
#
Ness Cross Country
#
Vegas 8-Ball
#
Vision