MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Aston Martin Lagonda Vision Dijadwalkan Akan Hadir 2021

MAR 14, 2018@12:00 WIB | 130 Views

Aston Martin resmi mengenalkan mobil konsep Electric Lagonda Vision didepan pengunjung Geneva Motor Show 2018 yang tengah berlangsung saat ini. Mobil konsep ini merupakan studi desain yang dirancang sebagai kendaraan mewah Aston Martin yang direncanakan akan muncul pada tahun 2021.

Konsep Vision Lagonda hadir dengan desain futuristic dibagian interior yang menawarkan kemewahan dengan bahan yang berkualitas. Untuk merancang kendaraan konsep ini, Aston Martin mengandeng David Snowdon, salah seorang perancang furniture terkenal di dunia yang juga keponakan Ratu Elizabeth II, untuk merancang interior Lagonda.

Interiornya sendiri dibuat dari dasar ubin keramik, wol tenunan tangan, dengan bahan sutera. Sementara dibagian atap menawarkan panoramic yang didesain senyaman mungkin.

Pintu belakangnya berengsel belakang dengan atap terbuka yang memungkinkan penumpang dapat berdiri dan melihat suasana luar. Bagian jok pun dirancang seperti jok berlengan dan dipasang lengan kantilever sehinga lebih luas. Menariknya, jok bisa berputar 180 derajat.

Kemduian roda kemudi, akan mempunyai mode pilihan dengan sistem otonom sehingga memungkinkan pengemudi dapat menyetir mobil sesuai permintaan.Dari segi teknologi, Aston Martin Lagondadiklaim dapat menempuh jarak hingga 400 mil hanya sekali charge. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
astonmartin,
#
lagonda,
#
vision