MENU
icon label
image label
blacklogo

8 dari 10 unit Ferrari California T ludes terjual

JUN 04, 2014@19:30 WIB | 703 Views

Setelah memulai debutnya di Geneva Motor Show beberapa waktu lalu, akhirnya PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi merk Ferrari di Indonesia, mendatangkan kuda jingkrak California T tersebut untuk konsumen mereka ditanah air. Meski belum resmi diluncurkan ditanah air, Arie Christopher selaku CEO PT Citra Langgeng Otomotif mengakui bahwasanya permintaan untuk type tersebut sangat tinggi sekali.

"Permintaan dari konsumen Indonesia itu sangat tinggi. Pada debut di Geneva kemarin, mereka langsung minta didatangkan varian tersebut", terang Arie ketika berbincang dengan awak media disela sela peluncuran Ferrari California T di Jakarta. Ajaibnya, ditengah situasi ekonomi yang kurang stabil, model terbaru yang disokong dengan mesin V8 Turbocharged tersebut telah hampir ludes terjual.

Arie menuturkan, kuota untuk model California T ini pihaknya mendapat jatah sebanyak 10 unit. Namun, dari 10 unit yang telah dijatah tersebut, 8 unit telah ludes terjual. "Model ini kuotanya 10 unit sampai akhir tahun. Dan 8 unit telah terjual, dominasi masih dari daerah Jakarta", terang Arie. Selain Jakarta, Surabaya dan Bali menjadi destinasi pengiriman mobil yang memiliki fitur retractable hard top tersebut.

Mengenai pengiriman unit, pihaknya menjelaskan bahwa pengiriman akan dilakukan pada bulan Oktober mendatang. Model ini juga akan mengusung kemudi setir kanan, berbeda dengan unit yang didisplay ketika peluncuran California T di Jakarta, Rabu (04/06) siang. [Har/timBX]

Tags :

#
Ferrari California T
#
Ferrari
#
Ferrari California
#
PT. Citra Langgeng Otomotif
#
Arie Christopher